Sabtu, 07 September 2019

WISATA EDUKASI

Group Rebana MI TAAT Pentas di Wisata Edukasi Pelajar Kab. Demak 2019

Wisata edukasi pelajar Kabupaten Demak Tahun 2019 merupakan program dari Dinas Pariwisata untuk mengenalkan destinasi wisata yang ada di kabupaten Demak kepada para siswa.

Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Sabtu di Pendopo Kabupaten Demak dengan menghadirkan siswa SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA sekabupaten secara bergantian sesuai jadwal yang sudah dibuat.

Bertepatan pada hari ini Sabtu, 7 September 2019 kegiatan wisata edukasi yang di undang siswa SD/MI salah satunya Siswa dari Madrasah Ibtidaiyyah (MI) Tarbiyatul Athfal (TAAT) Wedung dengan jumlah 50 siswa.

Siswa MI TAAT sedang menyanyikan lagu wisata edukasi 

Melalui kegiatan wisata edukasi di harapkan ini diharapkan para guru dan siswa-siswa tahu tempat wisata yang ada di Demak sehingga Bapak dan Ibu guru bisa mengajak siswanya berkunjung ke wisata yg ada di Kabupaten Demak, dan bisa membantu dan memandu pengunjung dari luar daerah yang ingin berwisata.

Dalam kegiatan wisata edukasi ini ada sesi pertunjukan seni dari masing-masing sekolah seperti menyanyikan lagu-lagu Jawa, tari Semarangan. Sementara MI TAAT pada sesi tersebut menampilkan pertunjukan seni dalam bidang musik Islami rebana yang dibawakan oleh siswa-sisa MI TAAT sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar